Kecewa Lamaran Ditolak Mentah-mentah, Pria Ini Tembak Mati Gadis Pujaannya

Ahmad Islamy Jamil
Ilustrasi penembakan mahasiswa cantik karena menolak lamaran pelaku. (Foto: Istimewa)

KAIRO, iNewsKutai.id – Seorang pria di Mesir, Fathi Ameirah menembak mati seorang mahasiswi cantik Amani Abdul-Karim al-Gazzar berusia 19 tahun lantaran kecewa lamarannya ditolak mentah-mentah gadis pujaannya itu.

Insiden yang terjadi di Provinsi Menofia, Mesir, Sabtu (3/9/2022). Pelaku murka karena korban dan keluarganya menolak lamaran Ameirah. Korban ditembak di bagian punggung dan disaksikan seluruh keluarganya.

Media lokal melaporkan, al-Gazzar yang merupakan mahasiswi di Fakultas Pendidikan Jasmani menolak lamaran pelaku yang dikenal berperilaku buruk. Pascapenembakan, al-Gazzar dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi.  

"Pelaku langsung melarikan diri setelah menembak korban di bagian punggung,"ujar tetangga korban kepada media lokal, alarabiyah.

Surat kabar Mesir, Almasry Alyoum melaporkan, polisi telah diterjunkan ke TKP. Beberapa aparat juga telah ditugaskan untuk memburu dan menahan tersangka. Sebuah video yang dibagikan di media sosial memperlihatkan warga yang panik menyusul penembakan tersebut. Jeritan pun terdengar saat warga berkumpul di sekitar TKP.

Kematian al-Gazzar bukan kasus pembunuhan pertama yang menyasar kaum perempuan di Mesir. Dalam beberapa bulan terakhir, juga ada beberapa kejahatan yang dilatarbelakangi oleh motif yang sama.  

Menurut Alarabiyah, sebelumnya mahasiswi Mesir bernama Naiyera Ashraf (21) dibunuh oleh seorang pria yang lamaran pernikahannya dia tolak. Sementara gadis lainnya, Salma Bahjat (21), dibunuh oleh seorang pria karena putus hubugan dengannya.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network