Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Propam Polri Terkait Kasus Narkoba

Kiswondari
Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap Propam Polri terkait kasus narkoba. (foto: antara)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap Propam Polri terkait kasus narkoba. Penangkapan Irjen Teddy yang baru saja ditunjuk sebagai kapolda itu bersumber dari Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Penangkapan itu terjadi jelang pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan pimpinan Polri mulai dari Kapolri hingga Kapolres di Istana Negara, Jumat (14/10/2022) hari ini.

"Sementara diduga (penangkapan Teddy Minahasa) benar. Kalau enggak salah narkoba," kata Sahroni di Jakarta, Jumat (14/10/2022). 

Kabar penangkapan ini cukup mengejutkan mengingat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra baru saja ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Nico Afinta. Pergantian jabatan buntut kerusuhan Stadion Kanjuruhan itu tertera dalam telegram tertanggal 10 Oktober 2022.

"Lebih cepat ketahuan lebih baik daripada terlambat," sambung Syahroni. 

Menyikapi kabar penangkapan Irjen Pol Teddy Minahasa, Komisi III meminta Mabes Polri segera memberikan klarifikasi secara langsung kepada publik. Anggota Komisi III lainnya Arteria Dahlan meminta semua pihak bersabar untuk menunggu keterangan resmi yang disampaikan Mabes Polri.  

"Kita tunggu klarifikasi Polri," ujarnya.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Ahmad Sahroni : Saya Dengar Kabar Kapolda Jatim Teddy Minahasa Ditangkap

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network