Sadis! Cemburu Buta, Pengantin Baru Gorok Istri hingga Tewas

Armia Jamil/Abriandi
Pengantin baru tewas digorok suami saat sedang tidur. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

LHOKSEUMAWE, iNewsKutai.id - Seorang pengantin baru berinisial NU di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, meregang nyawa setelah digorok sang suami pada Jumat (28/7/2023) malam. 

Pelaku berinsial MA (72) diduga tega menggorok istri yang baru dinikahinya satu minggu itu lantaran cemburu buta. Korban yang sudah berusia 61 tahun dihabisi saat sedang tertidur.

Pembunuhan itu terjadi di bawah bawah jembatan pasar Kota Lhokseumawe. Di tempat tersebut, pasutri itu mengumpulkan barang bekas untuk dijual kembali.

"Pelaku sudah diamankan ke polres. Untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan namun diduga masalah rumah tangga," jelasnya dikutip Minggu (30/7/2023).

Pembunuhan itu disaksikan sejumlah rekan korban yang juga bekerja sebagai pengumpul barang bekas. Namun, tidak ada yang berani memberikan pertolongan lantaran pelaku memegang senjata tajam.

Muhajir, saksi mata menuturkan, korban dibunuhi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korbnan yang sedang tidur pulas di lesehan tiba-tiba tersungkur bersimbah darah. 

Warga dan pedagang sekitar pun tak berani mendekat karena pelaku MA berada di dekat korban dan memegang pisau. "Ditusuk pakai pisau. Karena pelaku itu masih pegang pisau, nggak ada yang berani membantu," ujarnya.

Dia menambahkan, pasangan lansia itu diketahui baru satu minggu menikah. Sebelum pembunuhan terjadi, keduanya terlihat akur.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network