Logo Network
Network

Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Pasrah Menjanda untuk Kali Ketiga

Ayu Utami
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB
Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Pasrah Menjanda untuk Kali Ketiga
Dewi Persik pasrah menjanda untuk kali ketiga. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pedangdut Dewi Perssik sepertinya sudah pasrah dengan biduk rumah tangganya usai digugat cerai sang suami Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika dikabulkan hakim, perempuan yang akrab disapa Depe itu akan menjanda untuk ketiga kalinya.

Rumah tangga perempuan yang akrab disapa Depe itu memang sedang di ujung tanduk. Meski baru digugat cerai pada Senin (20/6/2022) lalu, ternyata sang suami Angga Wijaya sudah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak satu bulan lalu.

Dikutip dari di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (22/6/2022), Depe mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan suaminya sejak saat itu. 

"Sebulanan, kayaknya sebulanan (meninggalkan rumah). Nggak ada komunikasi. Nggak pamit juga,” kata Dewi Perssik singkat.

Pemilik Goyang Gergaji itu pun pasrah jika harus kembali menjadi. Alasannya, selama lima tahun membina rumah tangga, dirinya sudah berusaha menjadi istri yang baik dan menjalankan kewajiban.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai istri. Aku tidak keluar dari koridor agama aku. Ketika digugat cerai, aku menerima," tutur Dewi Perssik. 

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Depe sebelumnya sudah dua kali menikah. Suami pertamanya, Saiful Jamil menikahinya pada 2005 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan sekitar tiga tahun dan memutuskan bercerai pada 2008.

Setelah resmi berpisah dengan Saipul Jami, Dewi Perssik kembali menikah dengan aktor, Aldi Taher pada 2009. Namun rumah tangganya hanya bertahan satu tahun saja hingga akhirnya Depe menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini