get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Chandrika Chika Tersangka Kasus Narkoba, Pakai Liquid Vape Isi Ganja

Peringati Hari Janda, Rachel Vennya Unggah Foto Tampil Modis, Mantan Suami: Janda Semakin di Depan

Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:56 WIB
header img
Rachel Vennya. (Foto: Screeenshot Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hari Janda Internasional yang jatuh pada 23 Juni 2022 turut dirayakan selebritis yang berstatus single parent. Salah satunya selebgram Rachel Vennya yang menggunggah foto dengan pose modis menggoda. Alhasil, netizen ramai memberikan komentar tak terkecuali mantan suami Niko Al Hakim.

Rachel Vennya memang sudah berstatus janda setelah bercerai dengan mantan suaminya Niko Al Hakim, 16 Februari 2021. Rumah tangga keduanya kandas setelah empat tahun berstatus suami istri.

Dari pernikahan tersebut, Rachel Vennya dikaruniai dua orang anak, Xabiru dan Chava. Kini, dengan status single parent, dia pun turut merayakan Hari Janda Internasional lewat unggahannya di Instagram.

"Selamat hari janda internasional (Internasional's Widow's say) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia," tulis Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya, Kamis, 23 Juni 2022. 

Dalam keteranganya, Rachel rupanya ingin mengubah stigma janda yang kerap dipandang buruk oleh masyarakat. Padahal, tidak sedikit perempuan berstatus single parent justru menunjukkan prestasi bahkan berlebihan dari segi finansial.

"Karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak janda yang terhormat, beredukasi dan kaya raya, here's to strong women," sebut Rachel pada unggahan yang sama.

Unggahan itu pun dilengkapi dengan unggahan fotonya yang tampil modis dengan jaket kulit hitamnya. Penampilannya semakin elegan dengan gaya rambut terurai dan bergelombang.

Sontak, unggahan itu ramai mengundang tanggapan netizen. Bahkan mantan suaminya Niko Al Hakim tak ketinggalan mengomentari unggahan mantan istrinya itu. "Janda semakin di depan," tulis Okin di kolom komentar. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut