get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Diduga Depresi, Suami Bantai Istri dan Anak di Rumah Kosong di Muara Leka

Kamis, 07 Juli 2022 | 14:22 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan ibu dan seorang anak di Muara Leka, Kutai Kartanegara.(Foto:Dok MPI).

MUARA MUNTAI, iNewsKutai.id - Pembunuhan sadis terjadi di Desa Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara, Selasa (5/7/2022) malam. Seorang ibu beserta anaknya tewas dibantai di teras sebuah rumah kosong. Pelaku ternyata tidak lain adalah suami dan ayah kandung korban.

Kedua korban baru ditemukan warga sudah tergeletak tidak bernyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 15.30 WITA. Penemuan dua jenazah yang diduga berasal dari NTT tersebut sontak menggegerkan warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun, TKP rumah kosong tersebut diketahui milik Adrianus. Lokasinya terletak tidak jauh dari SMA Negeri 2 Muara Muntai. Polsek Muara Muntai yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan mencari barang bukti.

Hasilnya, tidak butuh waktu lama bagi Satreskrim Polres Kukar untuk menangkap pelaku. Tersangka yang tidak lain adalah suami korban diringkus di daerah Jahab yang berjarak sekitar 80 kilometer dari TKP, Kamis (7/72022) dinihari.

Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas pada bagian kaki lantaran berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan menghabisi korban.

"Benar pelaku pembunuhan adalah suami korban sendiri dan sudah ditangkap," jelas Kasatreskrim Polres Kukar, AKP Gandha Syah Hidayat kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang diduga depresi tiba-tiba mendatangi kedua korban dan langsung menghujamkan belati.

Pelaku saat ini sudah ditahan di sel Mapolres Kukar. Sementara jenazah kedua korban dievakuasi ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk diotopsi.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut