get app
inews
Aa Read Next : Tak Tahan Sering Dibully, Siswa SMA di Banjarmasin Tikam Teman di Kelas

Depresi Dibully Anak Orang Miskin, Seorang Remaja Nekat Bakar Diri hingga Tewas

Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:41 WIB
header img
Ilustrasi remaja di Lampung bakar diri karena tidak tahan dibully anak orang miskin.(Foto:SINDOnews)

LAMPUNG TIMUR, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami seorang remaja di Lampung Timur berinisial ANM (18). Dia nekat mengakhiri hidup dengan cara membakar diri akibat tidak tahan dibully teman-temannya, Jumat (26/8/2022) lalu.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, nyawa ANM tidak dapat diselamatkan akibat luka bakar disekujur tubuhnya. Kejadian tragis itu bermula ketika korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi menemui rekannya di Way Timur. 

"Sebelum berangkat, korban menjual ponselnya untuk ongkos naik kendaraan umum," kata Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki, Senin (29/8/2022). 

Kepergian korban ternyata karena depresi akibat sering dibully. Dia dijauhi oleh teman-temannya dan diejek sebagai anak miskin. Aksi bakar diri itu dimulai dengan mengguyur tubuhnya dengan bensin pertalite. Korban lalu menyulut api hingga membakar seluruh tubuhnya. 

Korban sempat berteriak panas dan minta tolong. Warga yang melihat aksi bakar diri itu lalu menyelamatkan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Sukadana. 

Meski sempat dirawat, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pukul 9 pagi. "Jenazah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman di TPU setempat," tuturnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut