Logo Network
Network

Jadi Selingkuhan Istri Orang, Pria di Lumajang Nyaris Tewas Dibacok Suami Sah

Rizky Agustian
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Jadi Selingkuhan Istri Orang, Pria di Lumajang Nyaris Tewas Dibacok Suami Sah
Korban Chandra dirawat di rumah sakit setelah dibacok suami selingkuhannya. ( Foto iNews TV/Yayan Nugroho)

 LUMAJANG, iNewsKutai.id - Candra, seorang pria di Lamajang, Jawa Timur nyaris tewas ditebas celurit oleh suami selingkuhannya, Khoiriyanto. Pelaku sakit hati karena korban terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan istrinya.

Pelaku yang kini sudah ditahan di Polsek Pasirian mengaku awalnya tidak berniat menganiaya korban. Pasalnya, dia sudah ikhlas istrinya berselingkuh dengan korban.

Namun, rupanya korban tidak puas. Sebaliknya, pelaku menjadi sasaran ejekan hingga akhirnya naik pitam dan nekat membacok korban menggunakan celurit.

"Saya sakit hati istri selingkuh, tapi saya sudah ikhlaskan, tapi anaknya masih ejek. Awalnya cuma mau memukul tapi dia selalu mengejek," kata Khoiriyanto, Selasa (4/10/2022).

Beruntung, nyawa Candra masih tertolong meski menderita tiga luka bacok di punggung serta lengan dan telapak tangan kiri. Sementara Khoiriyanto akhirnya diringkus polisi kurang dari 24 jam.

Kapolsek Pasirian Agus Sugiharto mengungkapkan, peristiwa bermula ketika pelaku melihat korban melintas di Jalan Lintas Selatan, Desa Selok Awarawar. Pelaku yang merupakan warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, langsung menghentikan korban.

Tanpa pikir panjang pelaku kemudian menyerang korban menggunakan celurit yang ia bawa secara membabi-buta.

"Kami menerima laporan ada penganiayaan, lalu kami cek olah TKP. Benar terjadi penganiayaan, kita tolong korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto.

Atas perbuatannya, Khoiriyanto dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.