get app
inews
Aa Read Next : Tes Baca Alquran, Ratusan Bakal Caleg di Aceh Ramai-ramai Mundur

Tragis, Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan Diinjak-injak Gajah Liar

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:11 WIB
header img
Ilustrasi gajah liar menyerang pria paruh baya hingga tewas di Sigli, Aceh. (Dok: Kbk).

SIGLI, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami M Affan (50), petani asal Gampong Pako, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie, Aceh. Pria paruh baya itu tewas setelah diserang kawanan gajah liar

Korban tewas akibat luka parah setelah diinjak-injak gajah. Saat ditemukan warga, kondisi M Affan sangat mengenasan. Sebagian tubuh hancur dan dipenuhi lumpur.

Camat Kecamatan Keumala Nurjannah mengungkapkan, kejadian mengenaskan itu menimpa salah satu warganya pada Jumat (28/10/2022). Da mengaku belum mendapatkan informasi pasti mengenai kronologi serangan gajah liar tersebut.

Diduga korban diserang kawanan gajah liar saat ke ladang. Warga yang mengetahui adanya kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban.

"Korban telah dievakuasi dari kebun ke RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli dengan menggunakan ambulans. Keluarga kemudian menjemputnya untuk dimakamkan,” kata Nurjannah, Sabtu (29/10/2022).

(Artikel ini telah tayang di aceh.inews.id dengan judul : Ngeri, Warga Pidie Tewas Mengenaskan Terinjak-injak Kawanan Gajah Liar)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut