Anak Dirawat di RS, Istri Babinsa Malah Asyik Check In Bareng Selingkuhan Prajurit TNI

Donald Karouw
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:24 WIB
Babinsa di Kota Jayapura menggerebek istrinya yang sedang asyik bersama selingkuhannya anggota TNI. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Viral anggota Babinsa Arso Timur Koramil 1701/04 Arso menangkap basah istrinya berinisial RS berselingkuh dengan oknum prajurit TNI di sebuah hotel di Kota Jayapura, Papua.

Sertu IS memergoki istri dan pasangan selingkuhnya hanya mengenakan handuk di dalam kamar. Ironisnya, sang istri yang merupakan perawat di Rumah Sakit (RS) Provita Jayapura malah check in ketika sang anak tengah dirawat di RS.

Penggerebekan itu dilakukan Sertu IS bersama Unit Intel Kodim 1701/Jayapura.

"Telah dilakukan penggerebekan oleh anggota Provost Kodim 1701/Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura terhadap RS (Perawat RS Provita Jayapura) yang merupakan istri dari Sertu IS Babinsa Arso timur Koramil 1701/04 Arso," tulis unggahan akun @forumwartawanpolri dikutip Jumat (9/12/2022). 

Saat memasuki kamar, amarah Sertu IS tidak terbendung setelah menyaksikan pria selingkuhan istrinya hanya mengenakan handuk.

"Jadi kamu minta-minta cerai karena laki-laki ini. Anak di rumah sakit, muntah-muntah kamu malah sibuk selingkuh," katanya. 

Dia kemudian meluapkan kekecewaan dan amarahnya. Sejumlah anggota intel TNI mencoba mengendalika amarah Sertu IS agar tidak menghakimi pria selingkuhan istrinya.

"Ini Istri saya. Saya menikahi dia karea sayang. Saya seniormu. Kamu pangkatmu apa," sengit Sertu IS.

Sementara sang istri RS mencoba menenangkan dan memeluk suaminya untuk meredam amarah. 

"Kita bicara dulu," kata RS kepada suaminya. 

"Tidak ada bicara-bicara," tegasnya.
 
Belum ada keterangan resmi terkait video viral anggota TNI yang menggerebek istrinya selingkuh dengan juniornya sesama prajurit TNI tersebut.

(Artikel ini telah tayang di papua.inews.id dengan judul : Viral Babinsa Gerebek Istri Selingkuh Diduga dengan Sesama Prajurit : Saya Seniormu)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini