get app
inews
Aa Read Next : Dilantik Hari Ini, Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy Resmi Jabat Wakapolda Kaltim

Ini Bocoran Nama Calon Anak Atta-Aurel, Tidak Pakai Halilintar

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:53 WIB
header img
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/Atta Halilintar).

JAKARTA, iNews.id - Nama calon bayi pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar terungkap dalam acara 7 bulanan kehamilan Aurel di Grand Ballroom Hotel Inter Continental, Pondok Indah, Jakara Selatan, (18/12/2021).  

Pasangan selebriti itu sepakat nama mereka mengandung huruf A dan H. Inisial itu tidak sengaja dibocorkan Aurel saat host acara Verrel Bramasta dan Ayu Dewi menanyakan nama calon bayi mereka.

Awalnya, Atta-Aurel menutupi inisial nama calon bayi mereka. Namun, Aurel keceplosan menyebut nama calon anaknya mengandung huruf A dan H. Aurel menambahkan bahwa di belakang nama anaknya nanti ada nama sang suami yaitu Atta dan tidak menggunakan nama kakeknya Halilintar. 

“Yang pasti inisialnya ada huruf A dan H belakangnya Atta. Soalnya kan nama bapaknya Atta. Biasanya dipake nama bapak,” ujar Atta Halilintar selepas acara 7 bulanan. 

Meskipun sudah menyiapkan nama untuk sang calon buah hatinya, Aurel berharap bisa melahirkan secara normal. Hal senada juga diungkapkan oleh ibu sambung Aurel Ashanty yang juga berharap agar lahirannya berjalan dengan lancar. 

“Maunya sih melahirkan secara normal, tapi insya Allah apapun itu yang penting kan sehat,” kata Ashanty. 

Sebelum wawancaranya berakhir, Aurel mengungkapkan bahwa Atta rela untuk tidak mengambil pekerjaan menjelang sang istri melahirkan. Hal tersebut Atta lakukan sebagai ayah siap siaga untuk calon  buah hatinya. 

“Bang Atta katanya udah nggak terima job demi nemenin babynya nanti pas udah lahiran, baik banget nggak sih?,” tutur Aurel.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut