get app
inews
Aa Read Next : Malaysia Gempar, Jaringan Supermarket Terbesar Jual Kaus Kaki Bertuliskan Lafaz Allah

Warga Banjarmasin Geger, Puluhan Rumah Ditandai Lafaz Allah

Senin, 20 Desember 2021 | 13:41 WIB
header img
Heboh Puluhan Rumah Warga Ditulis Lafaz Allah di Banjarmasin (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Warga Kota Banjarmasin digegerkan tulisan lafaz Allah. Tulisan tersebut ditemukan pada puluhan dinding rumah warga di kawasan Banyiur Luar Rt 11 Kota Banjarmasin.

Dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV milik warga, diketahui pelakunya seorang pria dan berakhir seorang diri. Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Polsek Banjarmasin Barat, Aipda Ervan menjelaskan, kejadian tersebut sempat membuat heboh masyarakat.

Diketahui, lafaz itu tertulis dengan tanah dan terpampang di puluhan dinding rumah warga pada Jumat (17/12/2021). Mendapat informasi tersebut, Ervan langsung mendatangai lokasi dan langsung mengecek rekaman CCTV warga sekitar. 

Dalam rekaman itu diketahui, pelaku merupakan pria berinisial AK (53) yang juga juga warga sekitar. Selain itu, menurut keterangan warga, AK diduga memiliki keterbatasan atau orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ). 

“Alhamdulillah, warga kembali tenang setelah mengetahui siapa yang menulis, ” kata Aipda Ervan dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Senin (20/12/2021).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut