get app
inews
Aa
Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Punya Paras Cantik, Celine Evangelista Tak Pede Jadi Janda karena Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 14:42 WIB
header img
Celine mengaku tidak percaya diri dengan statusnya sebagai janda. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Punya paras cantik dan bodi aduhai ternyata tidak membuat Celine Evangelista percaya diri. Sebaliknya, status janda membuatnya insecure di depan seorang pria.

Celine Evangelista saat ini memang sedang naik daun. Sejak menyandang status janda, perempuan cantik itu kembali ke dunia hiburan. Dalam satu tahun terakhir, dia kerap wara-wiri di berbagai stasiun televisi.

Padahal, sebelumnya dia sempat menghilang dari gemerlap dunia hiburan ketika menikah dengan aktor Stefan William. Berstatus janda, sejumlah pria pun dikabarkan dekat dengan Celine.

Salah satu yang paling menghebohkan adalah kedekatannya dengan Marshel Widianto. Meski pada akhirnya hubungannya dengan komika itu hanya gimmick dan sebatas pertemanan. Terbaru dia deket dengan Stevan Pasaribu.

Meski dekat dengan pria, namun rupanya Celine mengaku insecure menjalin hubungan yang lebih serius. Bayang-bayang perpisahan masih menghantuinya.

Dia mengaku sempat terpuruk membayangkan kehidupannya setelah bercerai dari Stefan William. Apalagi, dirinya memiliki empat orang anak. Menurutnya, setiap laki-laki akan berpikir dua kali dengan kondisinya itu.

"Aku tuh suka insecure sama diri aku karena udah nginjek 30 tahun. Gue takut mau jadi janda, mana anak empat," kata Celine saat berbincang dengan Maia Estianty dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Senin (30/1/2023). 

"Saat mau cerai itu, mikirnya aduh jadi janda lagi nih, anak empat. Laki-laki ngelihat gue juga kayaknya sudah males deh. Gue tuh punya pikiran kayak gitu," tutur Celine.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Celine Evangelista Akui Insecure Berstatus Janda Anak 4: Laki-Laki Lihat Gue Kayak Udah Males)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut