get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, RSUD Abdul Rivai Berau Sudah Layani Pasien Cuci Darah

Lantik 27 Kepala Kampung Terpilih, Bupati Berau Sri Juniarsih Ingatkan Kerja Profesional

Kamis, 23 Desember 2021 | 21:47 WIB
header img
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas saat melantik 27 kepala kampung terpilih. (foto : humas berau)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Sebanyak 27 kepala kampung terpilih hasil pemilihan kepala kampung serentak periode 2021-2027 dilantik Bupati Berau Sri Juniarsih Mas di Gedung Graha Pemuda Tanjung Redeb, Kamis (23/12).

Dalam pengarahannya, bupati meminta agar kepala kampung terpilih bekerja secara profesional. Mereka diingatkan mengutamakan kepentingan masyarakat luas dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

"Sebagai kepala kampung yang dipilih sesuai dengan keinginan masyarakat, tentu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan adalah memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya," tegas Sri Juniarsih, Kamis (23/12/2021). 

Untuk itu,  dalam beberapa bulan awal menjabat, kepala kampung diminta untuk mempelajari sejumlah aturan yang telah ditetapkan untuk memastikan pemerintahan kampung berjalan sesuai dengan rambu-rambu yang ada.

Pelantikan ini diikuti oleh 27 kepala kampung terpilih dan 1 penjabat kepala kampung, diantaranya Kecamatan Kelay 2 kampung, Segah 2 kampung, Gunung Tabur 6 kampung, Maratua 2 kampung, Sambaliung 5 kampung, Biatan 4 kampung, Talisayan 3 kampung, Batu Putih 2 kampung, dan Biduk-biduk 2 kampung.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut