get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Jelang Final Piala AFF Lawan Thailand, Ini Pesan Istri dan Ibu untuk Evan Dimas 

Selasa, 28 Desember 2021 | 11:57 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas.(Foto:Dok iNews.id)

 

SURABAYA, iNewsKutai.id - Dukungan doa dan harapan ditujukan kepada pemain tim nasional Indonesia jelang laga final Piala AFF 2020. Salah satunya Evan Dimas yang didoakan istri dan ibu tercinta.

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) besok dan leg kedua pada Sabtu (1/2/2022). Ini akan menjadi final keenam bagi skuad Garuda pada turnamen sepak bola antarnegara Asean tersebut.

Tidak heran, dukungan untuk mengakhiri puasa terus mengalir. Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mendapat pesan khusus dari ibu dan istri tercinta.

Ditemui di rumahnya di Ngemplak, RT 03/05 Made, Sambikerep, Surabaya, ibu evan Dimas, Anna, mengaku bangga Indonesia melaju ke babak final. Apalagi, sang anak, Evan Dimas juga menjadi bagian di dalamnya.  

Karena itu dia berharap Indonesia bisa tampil bagus dan mencetak banyak gol di pertandingan leg pertama besok. "Khusus untuk Evan, jangan lupa salat. Makan tidur diatur, biar bisa tanding dan main bagus," katanya. 

Anna juga berharap Evan Dimas dimainkan sejak menit awal dan mencetak gol. Anna ingin, Evan bisa mengulangi prestasi mengangkat Piala AFF U-19 2003 silam. Saat itu Evan menjadi kapten. "Saya bersyukur dan berdoa semoga Indonesia juara," katanya. 

Pesan tak kalah menyentuh juga disampaikan sang istri, Dwi Zahrani. Perempuan cantik ini berpesan kepada sang suami untuk tidak lupa salat, meski dalam kondisi sibuk. Dia juga yakin suaminya akan bermain bagus dan Indonesia menang melawan Thailand. "Semoga cetak gol banyak dan juara," katanya. 

Diketahui, Timnas Indonesia berhasil menembus final Piala AFF 2020 setelah secara dramatis menyingkirkan Singapura di semi final. Ini merupakan final keenam bagi Indonesia di Piala AFF. 

Namun, selama itu, Indonesia belum pernah juara. Karena itu asa tinggi bangsa Indonesia kembali disandarkan ke punda punggawa garuda merah putih di Final kali ini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut