get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Tercebur ke Laut, Bocah 2 Tahun di Bontang Ditemukan Mengapung di Kolong Rumah

Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:11 WIB
header img
Bocah 2 tahun di Bontang ditemukan mengapung di kolong rumah setelah diduga tercebur ke laut. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BONTANG, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami bocah dua tahun di RT 16 Kelurahan Berbas Pantai, Bontang Selatan, Bontang. Dia ditemukan tewas mengapung di kolong rumah setelah sebelumnya diduga tercebur ke laut, Jumat (17/3/2023).

Sebelum hilang, korban masih sempat terlihat bermain bersama teman-temannya di jalan. Namun, sekitar pukul 16.30 WITA, korban sudah tidak terlihat di jembatan tempat korban bermain.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Abdul Khoiri mengungkapkan, sang ibu CN menyadari jika anaknya sudah tidak terlihat bersama teman-temannya. Dia kemudian melakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak membuahkan hasil.

Sejumlah warga kemudian ikut melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WITA.

"Sekitar satu jam dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan mengapung di bawah kolong depan rumahnya. Korban diduga terjatuh saat bermain," jelas AKP Khoiri dalam keterangannya, Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya, korban sempat dilarikan ke RS Amalia untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, saat tiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Keluarga korban pun memilih tidak melakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

AKP Khoiri pun berpesan kepada warga Berbas Pantai untuk lebih waspada memantau anak-anaknya bermain. Khususnya bagi warga yang membangun rumah di atas air karena anak-anak rawan tercebur.

"Mohon dijaga anak-anaknya, jangan lengah dalam pengawasan terutama yang tinggal di dekat laut,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut