get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Aniaya Tetangga hingga Luka Parah, Pria di Muara Kaman Dijebloskan ke Tahanan 

Minggu, 04 Juni 2023 | 13:10 WIB
header img
Pria di Muara Kaman, Kutai Kartanegara berinisial SM (31) menjadi korban penganiayaan tetanganya hingga luka parah di bagian kepala. (foto : ilustrasi/ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Seorang pria di Muara Kaman, Kutai Kartanegara berinisial SM (31) menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban dianiaya tetangganya sendiri SN (30) menggunakan besi di Jalan Muso Bin Salim RT 11 Muara Kaman pada Jum’at (2/6/2023) malam lalu. Beruntung saat kejadian, korban masih bisa melarikan diri sehingga nyawanya terselamatkan.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto menjelaskan, saat kejadian, korban tengah melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, pelaku muncul di tengah jalan dan menghadang korban.

"Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang menggunakan linggis yang dibawanya hingga korban mengalami luka parah di kepala," jelas Iptu Larto dalam keterangannya, Minggu (4/6/2023).

Mendapat serangan tersebut, korban berusaha menghindar dan memacu sepeda motornya. Dia kemudian melaporkan penganiayaan tersebut ke Polsek Muara Kaman. Setelah itu, korban dibawa ke Puskesmas Muara Kaman untuk mendapatkan perawatan medis.

Unit Reskrim Polsek Muara Kaman kemudian bergerak cepat mengamankan pelaku. SN kemudian ditangkap di kediamannya dengan barang bukti satu batang linggis yang digunakan menyerang korban.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polres Kukar untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Iptu Larto

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut