get app
inews
Aa Read Next : Preview Borneo FC vs Madura United: Menanti Pembuktian Juara Reguler Series

Tega, Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pas Lagi Sayang-sayangnya

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:43 WIB
header img
Risto Vidakovic mengundurkan diri dari posisi pelatih Borneo FC. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari skuad Borneo FC. Sang pelatih Risto Vidakovic tiba-tiba menyatakan mundur dari posisi yang baru tiga bulan dijabatnya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menyatakan, keputusan mundur pelatih asal Yugoslavia itu karea alasan pribadi. Vidakovic ingin lebih dekat dengan keluarga di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung mereda.

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya," kata Dandri Dauri dilansir laman klub, Kamis (20/1/2022).

Padahal, selama tiga bulan membesut tim Pesut Etam, performa pelatih berusia 53 tahun tersebut cukup baik. Dia mencacatkan delapan kemenangan, dua kali imbang dan lima kekalahan. Hasilnya, Borneo FC merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1. 

Tak cuma Risto Vidakovic, pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric juga pamit pulang ke Serbia. Terkait hal tersebut Borneo FC mengucapkan terima kasih atas kerja keras Risto Vidakovic dan Dzevad Saric selama 4 bulan menukangi Pesut Etam.

"Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi," pungkasnya.

Selanjutnya Borneo FC akan tetap menjalani latihan seperti biasa sembari libur jeda internasional dengan dipimpin Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut