get app
inews
Aa Read Next : 10 Film Korea Pembunuh Berantai yang Menegangkan dan Menghantui

4 Film Sedang Tayang di Bioskop dan Bisa Ditonton Bersama Keluarga, Ada Kisah Nyata

Sabtu, 09 September 2023 | 14:25 WIB
header img
4 film yang sedang tayang di bioskop dan bisa disaksikan bersama keluarga.(Foto: ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Film yang sedang tayang di bioskop dan bisa disaksikan bersama keluarga menarik untuk diulas. Apalagi, akhir pekan menjadi waktu hangout bersama keluarga.

Menonton film bisa menjadi pilihan mengisi akhir pekan. Ada sejumlah rekomendasi film yang bisa ditonton bersama keluarga yang sedang tayang di bioskop.

Film-film bergenre horor hingga kisah nyata ini bisa tonton oleh anak-anak mulai dari usia 13 tahun. Dirangkum dari 21cineplex, Sabtu (9/9/2023), berikut 4 film yang sedang tayang dan bisa disaksikan bersama keluarga.

1. The Nun

Film bergenre horor misteri ini berlatar tahun 1956. Cerita bermula dari pembunuhan seorang pendeta. Suster Irene (Taissa Farmiga) sekali lagi berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar. 

Valak sang biarawati iblis demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

2. Orpa

Film ini berkisah tentang Orpa (16) seorang gadis Papua yang akan dinikahkan ayahnya dengan seorang pria kaya dari Jayapura. 

Namun, dia enggan dengan nasibnya berakhir menjadi ibu rumah tangga. Orpa pun memutuskan melarikan diri untuk mengejar mimpinya bersekolah di Wamena.

Orpa ingin belajar lebih banyak tentang efek medis dari tanaman Papua. Dalam perjalanannya, dia berkenalan dengan Ryan (28), seorang calon musisi asal Jakarta dan setuju untuk membawanya ke Wamena. 

Persahabatan di antara pasangan ini tumbuh dalam perjalanan. Namun, mereka menemui kesulitan saat mereka dikejar oleh ayah Orpa dan orang desa yang menuduh Ryan kabur dari kasus pembunuhan.

3. Gran Turismo

Film mengangkat kisah nyata tentang Jann Mardenborough (Archie Madekwe) seorang remaja yang mahir bermain game Gran Turismo dan bercita-cita menjadi pembalap. 

Keahliannya dilirik oleh Danny Moore (Orlando Bloom), mantan pembalap yang memiliki ambisi untuk membawa Jann ke sirkut balap sesungguhnya.

4. Air Mata di Ujung Sajadah

Film bergenre keluarga ini menceritakan Aqilla (Titi Kamal) baru mengetahui bahwa anaknya yakni Baskara (Faqih Alaydrus), ternyata masih hidup. Dia diasuh oleh Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan yang hanya memiliki satu harapan: memiliki seorang anak. 

Aqilla bertolak dari kehidupannya yang hampa di Eropa menuju Kota Solo untuk menjemput masa depan barunya. Akankah Aqilla tega merenggut Baskara yang sudah dibesarkan oleh Arif dan Yumna selama bertahun-tahun? 

Memang darah dan daging Aqilla ada dalam diri Baskara, namun di sana juga ada keringat dan airmata Yumna. Siapakah yang lebih berhak menjadi ibu dari Baskara?

Demikian 4 film yang sedang tayang di bioskop dan bisa disaksikan bersama keluarga.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut