get app
inews
Aa Read Next : Viral Perempuan Dihajar dan Diludahi Pemuda saat Bikin Konten Video di Restoran di Kota Kendari

Miris, Dua Siswi SMP di Pangkalan Bun Duel gara-gara Rebutan Pacar

Jum'at, 10 November 2023 | 12:09 WIB
header img
Siswi SMP duel di depan umum gegara rebutan pacar. (Foto: Tangkapan layar)

PANGKALANBUN, iNewsKutai.id - Viral video dua siswi SMP di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) duel di depan Gedung Serba Guna Antakusuma.

Dua remaja perempuan itu adu otot dan saling jambak gegara rebutan pacar. Ironisnya, sejumlah remaja lain yang ikut menonton justru menyoraki keduanya yang bergumul di tanah.

Video adu pukul berdurasi 30 detik itu lantas viral di media sosial dan menuai kecaman. Pasalnya, tidak satu pun yang berniat melerai perkelahian keduanya.

Kapolres Kabupaten Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono yang dikonfirmasi membenarkan video viral tersebut. Dia mengaku polisi sudah turun tangan mengusut video perkelahian dua remaja tersebut. 

Menurutnya, para pelaku dan beberapa teman mereka yang merekam peristiwa tersebut sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Meski demikian, polisi hanya memberikan hanya memberikan pembinaan dan mengedukasi para siswa.

"Dari keterangan pelaku di video, mereka berkelahi karena rebutan pacar. Kami tidak lanjutkan proses hukum, pihak yang terlibat perkelahian dan merekam ini tidak mengulangi lagi," katanya dikutip Jumat (10/11/2023).

Dia menambahkan, kasus ini menjadi peringatan bagi masyarakat dan pihak sekolah untuk lebih memperhatikan pendidikan moral dan etika di kalangan remaja. 

"Mari kita awasi anak-anak kita. Ini tanggung jawab kita bersama," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut