get app
inews
Aa Read Next : Viral Perempuan Dihajar dan Diludahi Pemuda saat Bikin Konten Video di Restoran di Kota Kendari

Pasutri Mesum di Pinggir Jalan Gegerkan Pangkalan Bun, Begini Faktanya

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:24 WIB
header img
Warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah digegerkan dengan video pasangan suami istri (pasutri) bugil. (foto: ilustrasi/ist)

PANGKALAN BUN, iNewsKutai.id - Warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah digegerkan dengan video pasangan suami istri (pasutri) bugil pada Rabu (10/1/2024). Pasutri itu bahkan berbuat mesum di tepi jalan dan terekam kamera.

Rekaman yang kemudian viral di media sosial itu diduga diambil di depan Warung Jelawat, Kampung Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. 

Isur, warga di sekitar lokasi smengatakan, pasutri yang ditemukan bugil dan berbuat mesum tersebut dipastikan bukan dari Pangkalan Bun. "Ramai lah itu warga lihat, bukan orang sini," ucap Isur, Rabu (10/1/2023). 

Warga kemudian melaporkan aksi pasutri tersebut ke Polres Kotawaringin Barat. Polisi Binmas Polres yang tiba di lokasi kemudian membawa pasangan tersebut ke Dinas Sosial untuk proses identifikasi. 

Dari hasil identifikasi, pasutri tersebut berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Mereka diduga depresi karena terlantar setelah datang ke Kalimantan Tengah mencari pekerjaan.

Kepala Rehabilitasi Sosial Dinsos Kotawaringin Barat, Aldrin menjelaskan jika pemeriksaan awal menunjukkan keduanya mengalami depresi. 

"Sementara bukan ODGJ, tapi mengalami depresi yang perlu penanganan khusus dokter kejiwaan," kata Aldrin. 

Menurutnya, mereka merantau ke Kalteng atas desakan istrinya yang sedang hamil. Namun, keduanya justru terlantar karena tidak mendapat pekerjaan.

"Mereka mencari pekerjaan pasangan suami istri itu. Kami tidak begitu tahu bagaimana keduanya bisa sampai ke Pangkalan Bun tiba-tiba viral karena bugil di perkotoan," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di inews.id pada 11 Januari 2024

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut