get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Adu Banteng Sepeda Motor vs Triton, Pelajar SMA di Kota Bangun Tewas di Tempat

Selasa, 11 Juni 2024 | 20:05 WIB
header img
Pelajar SMA tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan Triton di Kota Bangun, Kutai Kartanegara. (foto: polres kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Martadipura, Kota Bangun, Kutai Kartanegara. Seorang pelajar SMA, Muhammad Supardi tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang dikendarainya adu banteng dengan Mitsubishi Triton. Akibatnya, korban langsung tewas di tempat. Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (9/6/2204), sekitar pukul 08.15 WITA. 

Kapolsek Kota Bangun, AKP Suyoko menjelaskan, motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Bangun menuju Tabang. Korban diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat memasuki tikungan.

Akibatnya, sepeda motor korban melewat marka jalan. Apes, dari arah berlawanan datang mobil Triton yang dikendarai oleh Heri Indrawan. Karena dalam kondisi kecepatan tinggi, motor yang dikendarai Supardi tidak bisa menghindar dan menabrak bagian depan mobil Triton.

"Kondisi jalan menikung sehingga pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan,"jelas AKP Suyoko.

Akibatnya, korban M Supardi tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara mobil langsung diamankan ke Polsek Kota Bangun untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut