get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Jadi Pengendali Inflasi Terbaik di Kalimantan, Pemkab Kukar Raih Penghargaan dari Presiden Jokowi

Jum'at, 14 Juni 2024 | 21:23 WIB
header img
Sekda Kukar Sunggono menerima penghargaan sebagai juara pertama Tim Pengendalian Inflasi Daerah berprestasi 2024 tingkat kabupaten/kota kawasan Kalimantan. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Pemkab Kutai Kartanegara meraih penghargaan setelah dinobatkan sebagai pengedali terbaik di Pulau Kalimantan sepanjang 2024. Penghargaan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono di Istana Negara Jakarta, Jumat (15/6/2024) .

Kukar diganjar penghargaan sebagai juara pertama Tim Pengendalian Inflasi Daerah berprestasi 2024 tingkat kabupaten/kota kawasan Kalimantan.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran khususnya Tim TPID atas kerja sama dan kolaborasinya  sehingga Kutai Kartanegara menjadi daerah terbaik dalam pengendalian inflasi daerah," kata Sunggono seusai acara dikutip dari laman Pemkab Kukar.

Menurut Sunggono, penghargaan ini menjadi kebanggan karena Kutai Kartanegara menjadi satu-satunya kabupaten di wilayah Kalimantan yang mendapat penghargaan sebagai kabupaten dengan pengelolaan TPID terbaik.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi semua pihak agar bisa lebih baik kedepannya. Saya berharap tim TPID bisa lebih bekerja keras dan terus berkolaborasi untuk memastikan inflasi tetap terjaga di Kukar," pungkasnya. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut