get app
inews
Aa Read Next : Sempat Ragu, Shin Tae-yong Pastikan Panggil Pratama Arhan Perkuat Timnas Indonesia

Geger, Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Salim Mantan Kekasih Rachel Vennya

Rabu, 21 Agustus 2024 | 05:58 WIB
header img
Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutaia.id - Kabar mengejutkan dari pasangan Azizah Salsha-Pratama Arhan. Azizah alias Zize diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Zize diduga menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Rachel Venya. Dugaan perselingkuhan ini menyebar dengan cepat di platform X setelah akun  @pingachm mengunggah isi Direct Message (DM) yang diduga Rachel Vennya.

Dalam DM tersebut, Rachel mengaku mengetahui perselingkuhan itu dari Arhan sendiri.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Venya dalam screenshoot DM yang tersebar.

Dugaan perselingkuhan ini diperkuat unggahan Rachel Venya yang memposting foto Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan dan curhatan Rachel dari akun Instagram keduanya, @ladybirdraven.

Rachel meluapkan kemarahan usai diduga ditusuk oleh orang terdekatnya. Dia tidak menyangka Azizah justru menjadi orang ketiga dalam hubungannya.

"Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua," tulis Rachel Vennya dikutip Rabu (21/8/2024).

Dia juga menceritakan perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Salim. Dia menyebut Salim sudah menjelek-jelekan dirinya pada orang lain.

"Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng ke mana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur," tulis Rachel lagi.

Dia pun kemudian mengunggah sederet potretnya bersama Azizah. Salah satunya bersama Salim dan adiknya sambil meluapkan kekecewaan atas kabar yang beredar.

“Dari semua orang kenapa harus elo ya?,” tanya Rachel.

Dugaan masalah dalam rumah tangga Azizah dan Arhan ini juga diperkuat lantaran tidak ada satupun unggahan dari keduanya. Padahal, tanggal 20 Agustus 2024 kemarin merupakan anniversary pernikahan pertama mereka.

Keduanya menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak Azizah Salsha maupun Pratama Arhan.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut