Cerita Vokalis Vierratale Widy Alami Pelecehan Seksual, Diculik Pakai Mobil

Melati Pratiwi
Widy, vokalis band Vierratale pernah menjadi korban pelecehan seksual. (foto: ist)

Mengetahui hal tersebut, mantan kekasih Widy berang dan memaksa Widy melaporkan kejadian tak menyenangkan itu pihak bewajib. Meski mulanya Widy enggan memperpanjang masalah, tapi dia tetap menuruti mantan kekasihnya. 

Mantan kekasih Widy pun ternyata sama sekali tidak membantu Widy dalam menjelaskan apapun. Padahal Widy masih dalam kondisi belum stabil selepas kejadian pelecehan seksual dalam mobil. 

"Gue dibawa ke tempat berwenang yang kecil, gak tau namanya apa. Gue masih shock, gue gak tau harus ngomong apa. Dia pun gak bantu gue ngomong ke orang berwenangnya" kata Widy. 

Kondisi itu membuat Widy kesal. Terlebih pihak berwenang pun dinilai tak melayani dengan baik. "Orang berwenang juga slengean, mungkin yah asumsi gue 'ah ini ABG abis mabok' gitu kali yah" ucap Widy. 

Cinta Laura yang saat itu hadir bersama Widy di podcast Deddy Corbuzier langsung buka suara. Wanita keturunan Jerman itu menyoroti sikap pihak berwenang terhadap korban pecelehan seksual. 

"You see? bahkan pihak berwenang gak tau bagaimana meng-handle kasus-kasus seperti ini dengan objektif, dengan baik tanpa menghakimi" ujar Cinta Laura. 

Selain itu, Cinta juga merasa sangat sedih dan kesal lantaran korban pelecehan seksual di Indonesia belum mendapatkan fasilitas memadai. "Pendampingan mental, emosional, fisik, masih sangat kurang di negara ini. Yang dibutuhkan korban adalah seorang yang mendengarkan" kata Cinta Laura.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network