Diduga Terlibat Penipuan Miliaran Rupiah, Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi

Dimas Choirul/Abriandi
Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta terkait kasus penipuan. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar mengejutkan datang dari selebragm Ajudan Pribadi. Pemilik nama asli Akbar tersebut ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan miliaran rupiah.

Kasus dugaan penipuan tersebut ternyata sudah dilaporkan sejak November 2022 lalu. Namun, polisi baru menangkap Ajudan Pribadi di Kota Makassar, Sulsel, pekan lalu.

"Telah amankan satu orang berinisial A, yang bersangkutan adalah selebgram dan diamankan di Kota Makassar. Sementara masih berproses di penyidik," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan dilansir iNews.id, Selasa (14/3/2023). 

Dia menjelaskan, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan polisi yang dilayangkan korban pada November 2022 lalu. Korban melaporkan dugaan penipuan dengan kerugian hingga Rp1,3 miliar. 

"Yang pasti ada laporan awal terjadi November 2022 dengan kerugian lebih kurang Rp1,3 miliar," ujarnya. 

Meski demikian, Andri belum dapat menjelaskan rinci penipuan yang dilakukan A. Rilis katanya akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini, Ajudan Pribadi sedang menjalani rangkaian pemeriksaan untuk pendalaman kasus dan telah ditahan di Polres Metro Jakbar.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network