Gratis di RCTI+, Ini Link Live Streaming Leg 2 Final Piala AFF Indonesia vs Thailand

Dimas Wahyu Indrajaya
Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020 dapat disaksikan di RCTI+. (Foto: Okezone)

SINGAPURA, iNews.id - Tim nasional Indonesia akan mencoba mengejar ketertinggalan defisit 4 gol pada leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Sabtu (1/1/2022) malam ini. 

Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 19.00 WIB lewat link https://www.rctiplus.com/tv/inews

Pada laga di Stadion National, Singapura ini, skuad Garuda harus menang dengan selisih minimal 5 gol untuk keluar sebagai juara AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengincar hasil terbaik dalam laga berat tersebut. Ya, Timnas Indonesia memang hanya bisa mengincar hasil terbaik saja mengingat menelan kekalahan telak pada leg pertama. 

Timnas Indonesia dibantai 0-4 oleh Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021). Hasil itu menyebabkan Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan selisih lima gol bila ingin menjuarai turnamen Piala AFF 2020. 
Sadar target sulit dicapai, Shin Tae-yong pun hanya menargetkan meraih kemenangan berapa pun skornya.  

“Pertandingan sebelumnya memang pemain tegang. Pertandingan besok akan sulit karena berhadapan dengan lawan yang berat (Thailand)," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers sehari menjelang pertandingan, Jumat (31/12/2021).

"Namun, pikiran saya dan pemain sama, kami harus meraih kemenangan,” kata pria berkebangsaan Korea Selatan tersebut.  

Patut dinanti seperti apa reaksi Timnas Indonesia untuk merespons kekalahan telak pada leg pertama. Apalagi, pertandingan ini lebih kepada menjaga harga diri di hadapan salah satu kesebelasan terkuat di Asia Tenggara. 

Hanya saja bola itu bundar, barangkali ada keajaiban yang membuat Timnas Indonesia bisa menang besar melawan Thailand dan menggondol gelar juara Piala AFF 2020. Apalagi momen comeback sebuah kesebelasan seusai dikalahkan telak jamak terjadi sepanjang sejarah sepak bola. 

Dengan begitu, laga Timnas Indonesia vs Thailand akan sangat sayang dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu (1/1/2022) mulai pukul 19.00 WIB. 

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network