Aneh, Bocah Hilang saat bermain Ditemukan Linglung di Atas Pohon Karet

Banda Haruddin Tanjung
Tim SAR gabungan menemukan anak hilang di atas pohon karet dalam kondisi linglung. (foto : inews/banda haruddin)

PEKANBARU, iNewsKutai.id - Kejadian aneh menimpa bocah berinisial S (9) Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Dia ditemukan dalam kondisi linglung di atas pohon karet pada Minggu (10/9/2023) malam. 

Sebelumnya S dilaporkan hilang saat bermain dengan teman sebayanya di perkampungan. Setelah itu, orang tuanya kehilangan jejak dan melakukan pencarian ke hutan hingga 9 jam.

Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Peltu M Yakfi mengungkapkan, dari keterangan orang tua, korban hilang sejak Minggu (10/9/2023) pukul 11.00 WIB siang. 

Warga kampung sempat melakukan pencarian mandiri namun korban tidak kunjung ditemukan hingga menjelang malam. Warga kemudian sepakat melaporkan kejadian tersebut ke pihak TNI, Polri dan BPBD Rohul. 

Tim SAR gabungan bersama warga kemudian melanjutkan pencarian pada malam hari. Korban akhirnya ditemukan di area perkebunan karet tidak jauh dari pemukiman.

Saat ditemukan, korban berada di atas pohon dalam kondisi lemas dan linglung. Korban bahkan tidak dapat diajak berkomunikasi karena terlihat bingung.

"Korban ditemukan pukul 19.45 WIB oleh tim gabungan di atas pohon karet dengan kondisi lemas dan pucat. Tim gabungan membantu menurunkan anak dari atas pohon dan dibawa ke rumah orang tua selanjutnya diperiksa kesehatan anak oleh bidan desa,” ucap Peltu Yakfi, Senin (11/9/2023)

Dia menambahkan, korban belum bisa dimintai keterangan terkait penyebab hilang hingga ditemukan di atas pohon.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network