Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Mahakam, Tersangkut di Kapal Tongkang

Abriandi
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 12.00 WITA. (foto: sar samarinda)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 12.00 WITA. 

Mayat tersebut tersangkut kapal tongkang BG Prima Sakti 15 yang sedang labuh jangkar di tidak jauh dari Galangan Kapal Sungai Lais Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda.

Dikutip dari akun Instagram SAR Samarinda, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan mengambang di perairan Sungai Mahakam. Awalnya, korban dikira timbunan sampah yang tersangkut badan kapal.

Tim SAR gabungan dari Satpolairud Polresta Samarinda, Polda Kaltim, Polres Kukar dan Pos AL Anggana serta Basarnas kemudian mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan badan, tidak ditemukan kartu identitas baik KTP maupun pengenal lainnya. Korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam, celana jeans pendek dua lapis warna hitam.

Sedangkan ciri-ciri fisik memiliki rambut pendek lurus, hidung pesek, dan kulit sawo matang. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk identifikasi.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network