Persib Bandung ke Final Championship Series Liga 1 Usai Bantai Bali United

Abriandi
Persib Bandung melaju ke final Championship Series Liga 1 2023-2024 usai mengalahkan Bali United. (foto: ist/LIB)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Persib Bandung menyegel satu tempat di final Championship Series Liga 1 2023-2024. Persib melaju ke final setelah membantai Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Tiga gol berhasil disarangkan Maung Bandung ke gawang Serdadu Tridatu. Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Edo Febriansyah masing-masing menyumbang satu gol kemenangan  Persib.

Hasil ini memnbuat Persib melaju ke final Championship Series dengan aggregat 4-1. Sebelumnya pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kemenangan ini membuka asa Persib untuk mengakhiri puasa gelar dalam satu dekade terakhir. Maung Bandung terakhir kali mengangkat trofi juara pada 2014 silam.

Kini, Persib sudah satu langkah lebih dekat dengan tangga juara. Maung Bandung sisa melakoni dua leg partai final Championship Series Liga 1.

Di final, Persib masih menunggu pemenang antara Borneo FC vs Madura United yang baru akan bermain pada Minggu (19/5/2024) besok di Stadion Batakan Balikpapan.

Sebelumnya, pada leg pertama semifinal Championship Series di Stadion Gelora Pamekasan, Madura United menang dengan skor tipis 1-0.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network