Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Kembali Diusut, Keluarga Terpidana Mengungsi karena Diteror OTK

Toiskandar
Keluarga terpidana pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Sudirman mendapat teror dari Orang Tidak Dikenal. (foto: ilustrasi/ist)

CIREBON, iNewsKutai.id - Keluarga terpidana pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Sudirman mendapat teror dari Orang Tidak Dikenal (OTK) sejak kasus tersebut kembali diusut. Kakak dan ayah Sudirman terpaksa mengungsi dan meminta perlindungan karena khawatir dengan keselamatannya.

Mereka mendatangi rumah pengacara Sudirman di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Minggu (19/5/2024) untuk meminta perlindungan. Keduanya mengaku, sejak kasus Vina Cirebon kembali viral di media sosoal, mereka mendapatkan teror dari OTK.

Ayah Sudirman, Suratno mengaku keluarga diminta mengaku jika Sudirman sebagai pelaku pembunuhan serta penganiayaan terhadap korban Vina dan Eki.

"Kami setakut karena banyak polisi dan orang tak dikenal sering datang ke rumah,” kata Suratno. 

Suratno menjelaskan, sejak putranya ditangkap dan divonis, dia baru sekali menjengku Sudirman yang ditahan di Lapas Cirebon.

"Sebelum Lebaran sempet nengokin Sudirman, kondisinya sehat-sehat saja. Tapi sejak lebaran sampai sekarang belum nengokin,” jelasnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network