Takut Tak Disekolahkan, Remaja di Muara Kaman Pasrah Disetubuhi Ayah Kandung sejak SD

Abriandi
Seorang gadis berusia 14 tahun di Muara Kaman disetubuhi ayah kandungnya sejak duduk di bangku SD. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Nasib malang dialami Bunga-nama samaran-warga Muara Kaman, Kutai Kartanegara. Gadis berusia 14 tahun itu menjadi korban rudapaksa ayah kandungnya berinisial ML (40).

Ironisnya, Bunga disetubuhi ayah kandungnya sejak masih berusia 10 tahun atau duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kini, Bunga sudah kelas 3 SMP.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto mengungkapkan, pemerkosaan itu terungkap setelah korbn tidak tahan lagi dengan perlakuan ayahnya.

Bunga kemudian kabur dari rumahnya pada 23 April 2024 dan menginap di rumah neneknya. Tak sanggup memendam masalahnya sendiri, Bunga kemudian menceritakan kejadian yang menimpanya kepada sang nenek dan paman.

"Korban marah dan benci ke orang tuanya kabur lalu menceritakan pemerkosaan yang menimpanya ke nenek dan pamannya. Mereka langsung melapor ke kepala desa Menamang Kiri dan diteruskan Polsek Muara Kaman," kata Iptu Larto dalam keterangannya dikutip Jumat (24/5/2024).

Polisi kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan langsung meminta keterangan Bunga. Hasilnya, korban memaparkan dengan jelas perlakuan bejat yang diterimanya sejak masih berusia 10 tahun.

Korban mengaku diancam jika tidak menuruti nafsu bejat ayahnya. Pelaku mengancam tidak akan menyekolahkan dan tak memberi uang jajan. Korban juga diancam untuk tidak menceritakan kejadian yang menimpanya termasuk ke sang ibu.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network