Geger Penemuan Mayat di Muara Kaman, Tergeletak di Depan Pintu Kantor Desa 

Abriandi
Tim medis Puskesmas Bungajadi memeriksa mayat buruh bangunan yang ditemukan di pintu kantor desa Sidomukti. (foto: ist/polres kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Warga Sidomukti, Muara Kaman, Kutai Kartanegara digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial YB pada Senin (22/7/2024) sekitar pukul 05.55 WITA.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di depan pintu Kantor Desa Sidomukti oleh staf kebersihan. 

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Muara Kaman, Iptu Larto menjelaskan, korban ditemukan Suparmi, staf kebersihan Desa Sidomukti yang sedang bekerja membersihkan kantor desa. 

Saat itu, saksi baru saja tiba dan menuju pintu samping kantor Desa Sidomukti untuk masuk ke kantor desa.

"Saat hendak masuk melalui pintu samping, saksi menemukan mayat korban sudah tergeletak di dekat pintu samping masuk kantor Desa Sidomukti,” ungkapnya. 

Suparmi kemudian berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Setelah itu, penyidik Polsek Muara Kaman bersama tim medis kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Desa Bungajadi. 

"Dari keterangan teman-temannya yang tinggal di mess, korban terakhir terlihat sekitar pukul 00.00 WITA. Korban keluar dari mess dalam posisi menelpon," ujarnya.

Iptu Larto menjelaskan, keterangan ini dikuatkan lantaran korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan posisi handphone masih on dan head sheet terpasang di telinga korban.

Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dokter menduga korban meninggal karena serangan jantung. 

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak untuk di lakukan otopsi sehingga korban langsung diserahkan untuk dimakamkan.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network