Profil Satria Ananta, Anak Crazy Rich Samarinda yang Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Vania Ika Aldida
Profil Satria Ananta yang turut terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer turut menyeret nama Satria Ananta yang notabene anak salah satu crazy rich Kalimantan Timur, tepatnya dari Samarinda.

Nama Satria Ananta mendadak viral di media sosial X menyusul beredarnya sebuah screenshoot percakapan WhatsApp. Tangkapan layar yang menyebut Satria Ananta menjadi salah satu selingkuhan Azizah.

Perselingkuhan itu disebut terjadi ketika Azizah sudah menjadi istri sah dari pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan. Bahkan, ada isu Satria dan Azizah Salsha serta Salim Nauderer melakukan hubungan intim menyimpang. 

Namun, isu tersebut masih simpang siur karena belum ada klarifikasi Satria atau pihak Azizah Salsha terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Satria Ananta merupakan anak kedua dari pengusaha yang dijuluki sebagai 'Crazy Rich Samarinda'. Namun belum ada informasi pasti identitas orangtua dari Satria.

Satria saat ini diketahui menempuh pendidikan di Akademi Militer (Akmil) yang berasal dari Samarinda. ,Sebelumnya, pria yang juga dikabarkan dekat dengan selebgram Fuji, sempat menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Hubungan ini yang kemudian melambungkan nama Satria Ananta hingga dikenal publik terutama fans Fuji. Dia beberapa kali kepergok kamera netizen jalan bersama dengan Fuji dan teman-temannya.

Meski dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Fujianti Utami, namun belum ada konfirmasi resmi terkait kedekatan keduanya.

Sayang tidak banyak hal yang bisa digali dari sosok Satria. Saat ini akun Instagram Satria atas nama @satriaanantaaa sudah nonaktif.

artikel ini telah tayang di okezone.com

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network