Kabar Duka! Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Puti Aini Yasmin
Ekonom Faisal Basri meninggal dunia pada Kamis (5/9/2024) hari ini di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. (foto: sindonews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar duka datang dari Faisal Basri. Ekonom senior itu meninggal dunia pada Kamis (5/9/2024) hari ini di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Faisal Basri wafat di usia 65 tahun. Kabar duka tersebut dikonfirmasi  Wakil Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Eko Listiyanto.

“Iya (Faisal Basri meninggal) benar Mba,” kata Eko kepada iNews.id.

Kabar duka ini juga disampaikan intelektual NU, Nadirsyah Hosen melalui akun X-nya, @na_dirs. Dalam postingan itu, dia mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Faisal Basri.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bang @FaisalBasri tokoh yg selalu menyuarakan nurani untuk perbaikan bangsa," tulis Hosen dikutip dari akun X pribadinya, Kamis (5/9/2024).

Sebelumnya, beredar pesan yang menyebutkan Faisal Basri meninggal dunia pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan. Jakarta.

“Telah berpulang ke rahmatullah hari ini Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang: Bp Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun,” bunyi pesan berantai tersebut dikutip iNews.id, Kamis (5/9/2024).

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TMP Menteng Pulo. Sebelumnya diberangkatkan terlebih dahulu dari mesjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network