Kecelakaan Horor, Marc Marquez Absen di MotoGP Indonesia Gegara Gegar Otak

Abriandi
Marc Marquez absen di MotoGP Indonesia karena gegar otak.(Foto: MotoGP)

LOMBOK, iNewsKutai.id - Kecelakaan horor pada sesi pemanasan pagi hari jelang MotoGP Indonesia mebuat Marc Marquez pada balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Tim medis menyatakan jika The Baby Alien mengalami gegar otak berkelanjutan.

Tim medis MotoGP menyatakan jika hantaman pada bagian kepala mengakibatkan gegar otak berkelanjutan sehingga Marquez dinyatakan tidak fit untuk kembali ke lintasan. 

Baca juga: Breaking News! Marc Marquez Absen di MotoGP Indonesia

">GP Indonesia karena gegar otak setelah mengalami kecelakaan pada sesi pemanasan," demikian bunyi pernyataan MotoGP, Minggu (20/3/2022) siang jelang balapan.

Sejatinya Marc Marquez akan menjalani balapan dari grid ke 15 setelah mencatatkan hasil kurang memuaskan pada sesi kualifikasi. Dia juga mengalami kesulitan sepanjang sesi latihan bebas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez kembali terjatuh pada sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Indonesia. Dalam kecelakaan horror itu, Marquez terlempar dari atas motor hingga terpelanting keluar lintasan.

Akibatnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis. Ini juga menjadi insiden keempat pembalap Spanyol itu harus berakhir di gravel sejak sesi latihan bebas hingga pemanasan jelang balapan. 

Saat kembali dari rumah sakit, Marquez juga terlihat diperban pada bagian tangan kanan. Ini menguatkan spekulasi jika pembalap berjuluk The Baby Alien itu kembali mengalami cedera.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network