get app
inews
Aa Read Next : Pasokan Listrik Belum Pulih, Aktivitas Warga di Mahakam Ulu Masih Lumpuh

Lima Anak dengan Kemampuan Super, Nomor 4 Bisa Baca Pikiran

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:44 WIB
header img
Ramses Sanguino, salah satu anak dengan kemampuan super. (foto: mdig.com)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Usia anak-anak ini boleh saja masih di bawah umur. Namun bicara soal kekuatan dan kemampuan, deretan anak-anak melampaui pencapaian orang dewasa pada umumnya.

Merek seolah dibekali dengan kekuatan super sejak lahir. Mereka mampu melakukan sesuatu di luar nalar manusia untuk anak seusia mereka. Tidak hanya kekuatan, mereka juga kemampuan khusus yang jarang dimiliki anak-anak pada umumnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut lima anak di dunia yang dikenal memiliki kekuatan super.

1.  Anna Belysh 

Bocah ini dijuluki sebagai wanita terkuat di dunia. Saat berusia 10 tahun, Anna mampu melakukan push up 1.500 kali dengan durasi 52 menit. Anna Belysh juga mampu membidik busur panah tepat sasaran dengan menggunakan kakinya. 

2. Yang Jinlong 

Saat berusia 7 tahun, bocah asal China ini pernah menjadi berita utama di berbagai media setelah menarik mobil di sepanjang jalan menggunakan ototnya sendiri. 

3. Varvara Akulova 

Bocah ini pernah dijuluki sebagai gadis terkuat di dunia. Saat berusia 14 tahun, dia mencetak rekor Guinness Book of World Records atas pencapaian kekuatannya, termasuk mengangkat beban lebih dari 300 kilogram atau lebih dari empat kali berat badannya. 

4. Ramses Sanguino  

Ramses Sanguino merupakan seorang anak asal Los Angeles, Amerika Serikat yang mengidap autisme. Meski begitu, Ramses digambarkan sebagai anak yang cerdas karena mampu berbicara dalam beberapa bahasa serta mampu memecahkan persamaan matematika kompleks di usianya yang masih sangat muda. 

Dalam video yang diunggah di YouTube oleh sang ibu menunjukkan bocah ini mampu berbicara bahasa Jepang pada usia 2 tahun serta berbicara bahasa Rusia di usia 13 bulan. 

Tak hanya itu, Ramses juga disebut memiliki kemampuan untuk membaca pikiran seseorang. Kemampuan Ramses ini bahkan menarik perhatian seorang ahli saraf bernama Dr Diane Powell untuk meneliti kemampuan telepati yang dimiliki Ramses.

5. Ivan Stoiljkovic 

Bocah asal Kroasia yang memiliki kemampuan dapat menarik benda-benda logam. Ivan bahkan mampu menahan beban hingga 25 kilogram. Berkat kemampuannya ini ia dijuluki sebagai bocah magnet. 

Tak hanya itu, Ivan juga dikabarkan mampu meringankan rasa sakit hanya dengan sentuhan tangannya. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut