get app
inews
Aa Read Next : Viral Mamah Muda di Jombang Digrebek Suami sedang Asyik Digoyang Brondong di Hotel

Bikin Betah Bapak-Bapak Antar Anak ke Sekolah, Guru TK Ini Terancam Dipecat Gegara Terlalu Cantik

Rabu, 06 Juli 2022 | 15:42 WIB
header img
Guru TK cantik bikin bapak-bapak betah antar anak sekolah. (foto: HK01)

BEIJING, iNewsKutai.id - Guru cantik di sebuah taman kanak-kanak di China viral dimedia sosial. Penyebabnya, pengajar yang mirip aktris mandarin Angelababy itu bikin bapak-bapak betah mengantar anak ke sekolah.

Namun, kondisi ini membuat ibu-ibu menjadi tidak senang. Mereka bahkan mendesak kepala sekolah untuk memecat guru tersebut. Mereka cemas, para suami menjadi tertarik mengingat kecantikannya yang tidak biasa.

Sekadar diketahui, Angelababy merupakan aktris, model, sekaligus penyanyi terkenal China. Perempuan berusia 33 tahun ini memiliki kecantikan khas Asia sehingga sangat menarik di mata laki-laki.

Nah, sang guru TK yang viral ini disebut-sebut mewarisi tidak hanya kecantikan namun juga perilaku Angelababy yang menyukai anak-anak. Sejak dia menjadi guru di TK tersebut, bapak-bapak yang biasanya malas mengantar jemput anak, tiba-tiba rajin ke sekolah.

Mereka berlomba mengantikan tugas istri yang biasanya mengantar anak-anak kesekolah. Mereka rela menyediakan waktu ke sekolah hanya sekadar melirik guru yang tak disebutkan identitasnya itu. 

Menurut laporan media lokal, guru tersebut bukan hanya mirip seperti Angelababy, namun memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya. 

Kisah yang satu ini lagi-lagi memancing perhatian netizen. Ada netizen yang membela guru tersebut, tapi banyak pula yang beranggapan kencantikannya bisa menimbulkan malapetaka.

Sementara netizen yang membela guru itu, mendesak sekolah agar tidak menuruti keinginan para ibu. Tak ada alasan untuk memecatnya. Mereka menjelaskan, jika para ayah datang ke TK untuk mencuri-curi kesempatan hal itu seharusnya diselesaikan di rumah, tak dikaitkan dengan guru cantik tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut