Logo Network
Network

Punya 8 Istri Cantik dalam Satu Rumah, Pria Thailand Ini Tiap Malam Tidur dengan Dua Istri Agar Akur

Muhaimin, Sindonews
.
Minggu, 10 Juli 2022 | 19:38 WIB
Punya 8 Istri Cantik dalam Satu Rumah, Pria Thailand Ini Tiap Malam Tidur dengan Dua Istri Agar Akur
Ong Dam Sorot (kiri) pria Thailand beristri 8 wanita cantik yang tinggal dalam satu rumah.(Foto:Istimewa)

BANGKOK, iNewsKutai.id - Bagaimana rasanya memiliki 8 istri cantik dengan bodi aduhai? Ong Dam Sorot mungkin bisa menjawabnya. Betapa tidak, pria asal Thailand itu mengumpulkan semua istrinya dalam satu atap.

Tidak hanya itu, karena rumahnya hanya memiliki 4 bilik, akhirnya satu kamar diisi dua orang istri. Secara bergiliran, dia pun menemani mereka tidur setiap malam. Rupanya, penjadwalan ini membuat para istrinya puas.

Delapan istrinya rukun meski semua tinggal serumah. Menurut laporan Oddity Central yang dilansir geo.tv dikutip Sabtu (9/7/2022), kisah Ong Dam Sorot membuatnya menjadi terkenal hingga diundang ke acara televisi.

Tidak hanya itu, di channel YouTube, video wawancara itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Pria yang berprofesi sebagai seniman tatto itu mengaku jika seluruh istrinya bergaul dengan baik.

Dia menggambarkan hubungan itu sebagai keluarga harmonis meski harus berbagi suami. Dia mengatakan, delapan istrinya tidur di empat kamar tidur terpisah, menunggu giliran untuk tidur dengan suami mereka. 

Saat ini, Sorot sudah memiliki seorang putra dengan istri pertamanya, sementara dua istri lainnya sedang mengandung bayinya. 

Lalu bagaimana dia bertemu dengan 8 istrinya? Sorot mengungkapkan bahwa dia bertemu istri pertamanya, Nong Sprite, di acara pernikahan seorang teman. Dia menyukainya dan bertanya apakah dia ingin menikah dengannya dan sisanya adalah sejarah. 

Begitu pula saat melihat istri keduanya Nong L di pasar, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Anehnya, wanita itu juga setuju untuk menikah dengan Sorot meski mengetahui tentang istri pertamanya. 

Dia mengungkapkan selama wawancara bahwa dia bertemu istri ketiganya di rumah sakit, sementara dia diperkenalkan dengan istri keempat, kelima, dan keenam masing-masing di platform media sosial Instagram, Facebook, dan TikTok. 

Sorot, yang tidak bisa mendapatkan cukup dari semua cinta yang telah dia terima dari enam istrinya yang masih muda, bertemu dengan wanita lain bernama Nong Film saat dia mengunjungi kuil bersama ibunya. 

Ketika dia meminta Nong Film untuk menikah, wanita itu juga tidak bisa mengatakan tidak. Menurut media setempat, pria "beruntung" itu bertemu dengan istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, selama liburan di Pattaya. Anehnya, empat istrinya menemaninya selama perjalanan ketika dia jatuh cinta sekali lagi. 

Rupanya, ada rahasia dibalik kemampuannya menaklukkan hati wanita. Para istrinya mengaku jika Sorot memiliki sifat yang menawan dan penuh perhatian. Berbicara kepada saluran televisi, semua istrinya dengan suara bulat setuju bahwa dia adalah pria yang sangat perhatian. 

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat,” kata salah satu istri dan disetujui istri-istri lainnya. 

"Dia memperlakukan kami dengan sangat baik, kami tidak perlu bertengkar," kata mereka.

Ketika ditanya mengapa para wanita muda itu memilih untuk menikah dengan pria yang sudah menikah, semuanya setuju bahwa mereka jatuh cinta padanya. Mereka menolak desas-desus bahwa para wanita itu bersedia menikah dengannya karena uang. 

"Setiap anggota keluarga saya memiliki tugasnya, dan istri-istri saya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah, atau menjual berbagai produk, dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan," kata Sorot.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.