get app
inews
Aa Read Next : Bak Adegan Film Perang, Bocah 14 Tahun Bersenjata Api Serbu Mal dan Tembaki Pengunjung

Gila! Pria Ini Nikahi Ular Kobra gara-gara Patah Hati Ditinggal Pacar

Minggu, 15 Oktober 2023 | 13:11 WIB
header img
Warranan Sarasalin, pria asal Kanchanaburi, Thailand menikahi ular kobra. (foto: koreaaboo)

BANGKOK, iNewsKutai.id - Ular bagi mayoritas orang adalah binatang paling menakutkan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Warranan Sarasalin, pria asal Kanchanaburi, Thailand barat.

Pemuda itu justru melakukan hal gila dan sulit diterima akal sehat. Dia menikahi seekor ular kobra yang merupakan salah satu ular paling mematikan di dunia.

Perilaku aneh Warranan itu tidak lepas dari kondisi mentalnya. Dia patah hati setelah ditinggal kekasih. Dia menikahi ular kobra bercorak putih itu pada 2016 silam dan kembali mejadi sorotan baru-baru ini. 

Warranan Sarasalin menceritakan jika ular kobra yang dinikahinya merupakan hewan kesayangannya. Keduanya kerap aktivitas bersama dan memperlakukan binatang melata itu seperti pasangannya.

Mulai dari mengunjungi gym bersama, bermain karambol hingga menikmati pemandangan di puncak gunung bersama. Dia bahkan tidur bersama ular itu.

"Saya tidak pernah bisa jauh dari ular itu," kata Warranan dilansir dari Koreaboo, Minggu (15/10/2023). 

Sebagai seorang penganut agama Buddha, Warranan percaya pada reinkarnasi manusia menjadi binatang. Dia mengaku ular sepanjang 3 meter itu sangat mirip dengan almarhumah pacarnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut