get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Kepergok Tiduran dengan Istri Orang Tanpa Busana, Pria Ini Nyaris Tewas Ditikam Suami Sah

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:46 WIB
header img
Seorang pria di Thailand memergoki istri dan selingkuhannya tiduran tanpa busana di kamar rumah mereka. (foto: the thaiger)

BANGKOK, iNewsKutai.id - Jangan coba-coba bermain api dengan istri orang jika tidak ingin nyawa taruhannya. Seperti yang dialami Boonkorn Saetiao (25), seorang pemuda di Thailand.

Dia nyaris kehilangan nyawa setelah asyik meniduri istri orang. Dia sedang tiduran bersama Pimpha Hongklai (20) tanpa sehelai benang saat kepergok oleh suami sah, Wachirawit Wanitchakorn (29) di sebuah rumah di provinsi Rayong di bagian timur Thailand. 

Tak ayal, Wachirawit langsung menyerang Boonkorn menggunakan pisau hingga bersimbah darah. Beruntung, nyawa pria tersebut berhasil diselamatkan polisi yang mendapat laporan perkelahian.

Dia diselamatkan polisi dengan luka tusuk di dada, sikut, dan hidung. Boonkorn kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Istri saya tidur dengan dia (Boonkorn). Tidak ada yang tersisa dalam hidup saya. Saya mencintainya dan bersedia melakukan apa saja untuknya, tetapi dia tetap mengkhianati saya," katanya dikutip dari The Thaiger, Sabtu (17/6/2023).

Wachirawit yang ditangkap di depan rumahnya mengakui menikam korban saat diinterogasi polisi. Dia menjelaskan dirinya sudah menikah dengan Pimpha dan membesarkan anak di luar pernikahan Pimpha. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut