get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Tak Kapok, Neymar Kepergok Pesta dengan Dua Gadis di Spanyol saat Kekasih Hamil Besar

Rabu, 20 September 2023 | 18:58 WIB
header img
Neymar kepergok selingkuh dengan dua gadis di Spanyol saat kekasih sedang hamil besar. (Foto: ilustrasi/reuters)

MADRID, iNewsKutai.id - Kisah asmara Neymar kembali menjadi pergunjingan publik. Penyebabnya, pemain Al Hilal itu kepergok sedang berpesta dengan dua gadis Spanyol.

Ironisnya, pesta yang diduga berujung perselingkuhan itu terjadi saat kekasihnya, kekasihnya, Bruna Biancardi, sedang hamil besar.  Biancardi bahkan diprediksi akan melahirkan anak kedua Neymar bulan ini. 

Dalam sejumlah foto yang beredar, Neymar asyik-asyikan berpesta di Spanyol. Di pesta tersebut, bintang timnas Brasil itu tepergok sedang  bercengkerama dengan dua orang gadis.

Eks striker Paris Saint-Germain (PSG) itu seakan masih melajang dan bermesraan dengan gadis-gadis. Disebutkan jika pesta tersebut digelar Neymar untuk merayakan kemenangan Brasil atas Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, pada Juni lalu mantan pemain PSG itu juga ketahuan selingkuh. Namun, saat itu, Biancardi memberinya maaf setelah meminta maaf dan berjanji akan menjaga anak dan kekasihnya tersebut. 

Sebelumnya, Brasil berhasil mengalahkan Timnas Peru dengan skor 1-0 pada Rabu (13/9/2023).  Bersama Brasil, Neymar juga berhasil melampaui rekor sang legenda, Pele. 

Dia dinobatkan sebagai topskor sepanjang masa Timnas Brasil setelh membantu Brasil gulung Bolivia 5-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL, Sabtu (9/9/2023). 

Terlepas dari itu, saat ini Neymar sendiri telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. Dia pun pindah bersama Biancardi dan anaknya ke Timur Tengah.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id pada 20 September 2023

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut