get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Heboh Christian Sugiono Dikabarkan Selingkuh dengan Wanita Kantoran, Rutin Antar Jemput

Minggu, 14 Mei 2023 | 13:21 WIB
header img
Christian Sugiono dikabarkan berselingkuh da rutin mengantar jemput wanita selingkuhannya. (Foto: ilustrasi/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal diguncang isu perselingkuhan. Aktor tampan itu dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan pekerja kantoran.  

Isu perselingkuhan itu pertamakali dihembuskan sebuah akun Twitter. Tian -sapaanhristian Sugiono-disebut kerap mengantar jemput seorang wanita yang bukan istrinya ke sebuah kantor.

Menanggapi isu tersebut, Tian tidak secara tegas membantas isu perselingkuhan yang menghebohkan media sosial tersebut. Sebaliknya dia menjawab diplomatis ketika ditemui wartawan usai menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan, Sabtu (13/5/2023).

Alih-alih menyampaikan klarifikasi atau bantahan, aktor berdarah Jerman itu meminta agar jurnalis menanyakan langsung isu perselingkuhannya kepada akun Twitter yang telah menyebarkannya. 

"Telepon ke narsumnya aja, jangan ke saya. Dia yang tahu, saya nggak tahu," ujar Christian dikutip dari SINDONews, Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya, sebuah akun Twitter anonim @Tigerspooh membuat twit terkait perselingkuhan Christian Sugiono. Pemilik akun itu mengklaim sang aktor kerap mengantar jemput seorang wanita di sebuah perkantoran.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut