get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Viral Nenek-nenek Jadi Pelakor, Ngaku Doyan Begituan dengan Suami Brondongnya

Selasa, 30 Mei 2023 | 09:28 WIB
header img
Viral nenek-nenek jadi pelakor nikah siri dengan suami orang. (Foto: TikTok)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Tingkah pria ini sulit diterima dengan nalar sehat. Dia rela meninggalkan istri cantik dan berusia muda demi selingkuhannya yang notabene sudah nenek-nenek alias lanjut usia (lansia).

Bahkan, perempuan yang menjadi pelakor tersebut masih lebih tua dari ibu kandungnya. Padahal, sebelum perselingkuhan itu terkuak, rumah tangga yang mereka bina selama 14 tahun terlihat baik-baik saja dan dikaruniai 2 orang anak.

Perselingkuhan tidak biasa itu dikisahkan istri sah bernama Layla melalui akun media sosial pribadinya. Dia tidak habis pikir yang menjadi pelakor justru seorang nenek-nenek berusia lanjut. 

"Saya berumah tangga selama 14 tahun, tapi dihancurkan sendiri sama suami, gara-gara ini (tunjuk si nenek). Jangankan Anda netizen, saya aja kaget kok bisa suamiku kecantol sama perempuan kayak gini," ungkap Layla.

Dia menceritakan, perselingkuhan itu terungkap setelah tetangganya curiga lantaran suaminya sering pulang malam bahkan dini hari. Namun, omongan tetangga itu tak pernah didengar Layla dan memilih mempercayai suaminya.

Namun, seiring berjalannya waktu, kecurigaan tetangganya tersebut terbukti. 

"Apa susahnya sih kalau malem bersama anak-anak sama istri bukannya itu bahagia. Dia gak pernah dengerin omongan ku, ternyata dia menemukan kebahagiaan lain di luar sana," ungkap Layla.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut