get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Ngaku Khilaf, Rozy Zay ternyata Selingkuh dengan Mertua sejak jadi Pacar Norma Risma

Jum'at, 30 Desember 2022 | 15:17 WIB
header img
Norma Risma, korban perselingkuhan suami dengan ibu mertuanya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fakta baru terungkap dari Rozy Zay Hakiki yang berselingkuh dengan mertuanya. Suami dari Norma Risma itu ternyata sudah menjalin hubungan terlarang dengan mertuanya sejak mereka masih berstatus pacaran.

Saat menjalin hubungan dengan Risma, disaat bersamaan Rozy juga mendekati ibunya dan akhirnya berujung pada perselingkuhan keduanya. Bahkan, Rozy mengaku berhubungan intim dengan calon mertuanya itu pada bulan Ramadhan.

Norma Risma menceritakan, ketika pertama kali ketahuan berselingkuh dengan calon ibu mertuanya, Rozy mengaku khilaf bersimpuh di kaki ayah Norma saat disidang pada Ramadhan lalu. 

Rozy saat itu memelas minta maaf dan mengakui telah selingkuh dengan ibu kandung dari kekasihnya sendiri. Tidak hanya itu, Rozy juga mengaku masih mencintai Norma dan tidak ingin hubungan mereka kandas karena perselingkuhan tersebut.

Menurut Norma, saat itu mantan suaminya itu bersimpuh dan meminta maaf di kaki sang ayah. Dia pun mengaku khilaf karena berselingkuh dengan calon mertuanya.

"Dia minta maaf dan bilang khilaf. Mengaku cuma sekali doang sama ibu mertua. Dia juga bilang cinta sama Risma dan nggak mau putus sama dia’,” jelas Norma Norma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/12/2022).

Norma mengungkapkan, saat kejadian, mereka hanya berempat di rumah dan tetangga sedang shalat tarawih di masjid. Dia juga tidak ingin aib keluarganya itu menjadi konsumsi masyarakat umum.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut