get app
inews
Aa Read Next : Cantik dan Kaya, Bos Skincare Justru Diselingkuhi Suami dengan Pembantu Rumah Tangga

Edan! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tertangkap Basah Ayah Mertua sedang Bercumbu

Sabtu, 18 Mei 2024 | 20:48 WIB
header img
Publik India digegerkan dengan perselingkuhan menantu dengan ibu mertuanya. (Foto: ilustrasi/dok iNews.id)

MUMBAI, iNewsKutai.id - Publik India digegerkan dengan perselingkuhan menantu bersama ibu mertuanya. Sikandar Yadav nekat menikung ayah mertuanya setelah ditinggal istrinya meninggal dunia.

Perselingkuhan pria dua anak itu bermula ketika dirinya memutuskan pindah ke rumah mertuanya di Desa Heer Moti Bihar. Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih-benih cinta antara Sikandar yang berusia 45 tahun dengan ibu mertuanya, Geeta yang berusia 55 tahun.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (18/5/2024), cinta terlarang mereka sembunyikan begitu lama. Namun, rumor perselingkuhan ibu mertua dan menantu itu menjadi desas-desus di seluruh desa.

Suami Geeta, Dileshwar Darve yang juga mertua Sikandar lantas mengintai keduanya di rumah. Hingga akhirnya, dia menangkap basah istri dan menantunya sedang bercumbu.

Sikandar Yadav dan mertuanya, Geeta dinikahkan oleh dewan desa. (foto: ist/hindustan times)

Keduanya kemudian dibawa ke Panchayat, dewan desa agar masalah itu diselesaikan. Ironisnya, tanpa rasa malu, Sikandar mengakui perselingkuhan dengan ibu mendiang istrinya. 

Dia mengaku telah jatuh cinta pada ibu mertuanya dan demikian juga pengakuan Geeta tentang cintanya pada Sikandar. Panchayat akhirnya memutuskan untuk menikahkan keduanya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut