get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Digerebek Warga Tanpa Pakaian dengan Menantu, Begini Pembelaan Rihanah Ibu Norma Risma

Rabu, 18 Januari 2023 | 15:34 WIB
header img
Rihanah ibu Norma Risma memberikan klarifikasi selingkuh dengan menantunya Rozy Zay. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rihanah, ibu Norma Risma memberikan klarifikasi terkait tudingan selingkuh dengan menantunya Rozy Zay. Meski digerebek warga tanpa pakaian di dalam kamar, perempuan paruh baya itu bersikeras tidak melakukan hubungan badan.

Dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (18/1/2023), Rihanah menjelaskan alasan tanpa busana saat digerebek warga bersama sang menantu, Rozy Zay Hakiki. Dia mengaku, sesaat sebelum kejadian, dirinya sengaja ke rumah Norma Risma untuk shalat.

Namun, saat sampai di rumah, dirinya justru bertemu Rozy. Dia mengaku sempat mengobrol dan menanyakan pekerjaan. Namun, dia membantah terjadi sesuatu atau hubungan intim dengan menantunya tersebut.

"Ketika itu suami saya berangkat ke Jakarta dan berpamitan dengan saya. Setelah itu, saya ingin ke tempat anak saya, mau shalat,” katanya.

Namun, tak lama kemudian, mereka justru digerebek warga. Dia mengaku tidak mengenakan pakaian di kamar lantaran baru saja menjalankan sholat dan hendak beristirahat terlebih dulu sebelum berpakaian. 

"Saya memang terbiasa tidak pakai baju ketika shalat di kamar. Nah ketika warga datang itu saya hendak shalat,” jelasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut