get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Digerebek Warga Tanpa Pakaian dengan Menantu, Begini Pembelaan Rihanah Ibu Norma Risma

Rabu, 18 Januari 2023 | 15:34 WIB
header img
Rihanah ibu Norma Risma memberikan klarifikasi selingkuh dengan menantunya Rozy Zay. (Foto: Okezone)

Dia menceritakan jika warga secara tiba-tiba masuk ke rumah Norma Risma dan mendobrak pintu kamar yang tertutup. Hal tersebut membuatnya kaget lantaran baru saja ingin memakai pakaian. 

"Saya baru mau berpakaian warga tiba-tiba sudah ada di depan pintu kamar saya. Nah saya kaget dari situ. Saya mau pakai baju dulu, terus saya mau buka pintunya. Dia sudah mendobrak duluan. Jadi pintu kamar itu dalam posisi tertutup,” sambungnya.

Dia menceritakan, saat penggerebekan, Rozy sedang berada di kamar mandi. Menantunya itu kemudian keluar untuk memeriksa keributan yang warga yang sudah emosi menuduh mereka berzina.

"Dia sedang di kamar mandi dan saya di kamar sendirian. Jadi saya tidak pernah melakukan seperti itu tapi kan tuduhan orang-orang situ, seperti itu. Ia tidak (berhubungan badan) sebenarnya karena saya tidak memakai busana, jadi kepala Pemuda itu beranggapan beda,” tandasnya.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Ibu Norma Risma Jelaskan Alasan Tak Berpakaian saat Digerebek Warga: Saya Hendak Sholat)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut