get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Tega, Pria Ini Asyik Selingkuh dengan Menantu di Rumah saat Putranya Bekerja

Sabtu, 03 Juni 2023 | 21:04 WIB
header img
Darren Fuller berselingkuh dengan menantu alias istrinya dari putranya Declan Fuller. (Foto: daily mail)

LONDON, iNewsKutai.id - Orang ketiga dalam rumah tangga biasa adalah orang luar. Tapi tidak dengan Darren Fuller (44). Dia justru berselingkuh dengan menantu alias istri dari putranya, Declan Fuller (22).

Darren diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan menantunya, Stephanie (22) hingga hamil. Keduanya bahkan nekat berselingkuh di dalam rumah yang mereka tempati bertiga.

Dilansir The Sun, Kamis (1/6/2023), Darren menceritakan jika perselingkuhan itu terjadi saat ayahnya ikut pindah ke rumah putranya di Inggris. Di rumah tersebut, mereka tinggal berempat dengan seorang putrinya Willow yang berusia 2 tahun.

Awalnya, dia sama sekali tidak curiga keduanya memiliki hubungan lebih dari menantu dan mertua. Hingga suatu hari saat bekerja, Declan tiba-tiba memeriksa monitor bayi Willow di smartphone-nya. 

Betapa kagetnya, rekaman itu menunjukkan Stephanie menyelinap ke kamar tidur dengan ayah mertuanya dan menghabiskan sore hari berdua di ranjang. 

"Sangat menyakitkan, bagaimana mungkin seorang ayah melakukan ini pada anaknya? Itu tidak normal," kata Declan dikutip dari SINDONews, Sabtu (3/6/2023). 

Declan mengaku perselingkuhan itu membuatnya marah dan sempat terbesit untuk membunuh sang ayah. Beruntung, akan sehatnya masih bisa membuatnya berpikir jernih.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut