get app
inews
Aa Read Next : Jadi Otak Penambangan Emas Ilegal di Kalbar, WNA China Tersangka

Ketapang Geger! Ular Kobra Putih Langka Muncul di Permukiman Warga

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:03 WIB
header img
Penampakan ular kobra putih berukuran besar di area permukiman warga di Ketapang, Kalimantan Barat. (foto: ist)

KETAPANG, iNewsKutai.id - Warga Ketapang, Kalimantan Barat digegerkan dengan penampakan ular kobra putih berukuran besar. Pemandangan langka itu terekam tidak jauh dari permukiman warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Ketapang Terkini dan viral di media sosial, ular berbisa itu disebut muncul di Padang 12, Ketapang. Rekaman memperlihatkan seekor ular mirip kobra berwarna putih sedang berdiri tegak.

"Info min warga Desa Pagarmentimun sedang membersihkan kebun, dijumpai sosok ular kobra warna putih terlihat seperti ada kuping di kiri kanan ularnya. Lokasi tepat di padang 12 pagarmentimun min," tulis keterangan unggahan tersebut dikutip dari @ketapangterkini, Kamis (10/8/2023). 

Sejumlah warga yang sedang membersihkan kebun terlihat menjauh dan menjaga jarak dari ular tersebut. "Jangan dikacau, berjauh-berjauh, mengejar itu. Itu ular putih lah," pinta pengambil video kepada rekan-rekannya. 

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian netizen. Beberapa bahkan mengaitkannya dengan hal mistis dan menyebutnya sebagai penjaga di lokasi tersebut. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut